Tribute Unik ala Kevin Durant untuk Almarhum Stuart Scott


Sumber: ll-media.tmz.com

Masih dalam suasana berkabung atas kepergian sportscaster legendaris Stuart Scott akhir pekan lalu, Kevin Durant, forward Oklahoma City Thunder pun melakukan sebuah penghormatan yang cukup unik.

Saat Thunder melawan Golden State Warriors hari Senin (05/01/15) lalu, Durant menuliskan sebuah pesan emosional untuk almarhum di sepatu basketnya yang berbunyi "Boo-yah RIP The Great Stuart Scott". Memang, sejak dikagetkan oleh berita meninggalnya Stuart Scott, berbagai pihak dari kalangan olahraga pun melakukan penghormatan atas dedikasinya di dunia basket.

Melalui berbagai media sosial seperti Twitter dan Instagram, para pemain basket terkenal NBA seperti Kobe Bryant, Dwayne Wade dan yang lainnya mengungkapkan rasa duka serta penghormatan mereka masing-masing kepada Stuart Scott. Tribute untuk Scott juga datang dari lingkungan NFL, para fans olahraga hingga jurnalis/newscasters/sportscasters kenamaan.

Stuart Scott paling diingat tak hanya karena dedikasinya pada jurnalisme olahraga basket, namun juga untuk pidatonya saat ESPY Awards tahun 2014 yang berbunyi, "When you die, it does not mean that you lose to cancer. You beat cancer by how you live, why you live and in the manner in which you live".

1 komentar:

  1. MAU GANDAKAN DUIT HANYA DENGAN 10rb RUPIAH??

    DISINILAH TEMPATNYA DI P`0`K`E`R`V`1`T`A

    KEPUASAN MEMBER ADALAH PRIORITAS KAMI

    Dengan pelayanan Customer Service professional kami ONLINE 24 JAM proses Depo & WD yang cepat.

    Agen Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Hubungi Kami :
    Contact Us Person :
    ? WA: 0812-2222-996
    ? BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    ? Wechat: pokervitaofficial
    ? Line: vitapoker

    BalasHapus