Para Fans Knicks Menyanyikan Chant Berbunyi "Fire Fisher!"


Sumber: vibe.com

New York Knicks telah mengalami 12 kekalahan beruntun dan para fans tim ini nampaknya sudah mulai kehabisan kesabaran.

Ekspresi kekecewaan para penggemar Knicks tersebut jelas terlihat saat tim ini kalah 95-82 dari Milwaukee Bucks hari Minggu kemarin (04/01/15) di Madison Square Garden. Sekelompok fans yang kecewa itu menyanyikan chant berbunyi "fire Fisher" berulang-ulang. Chant tersebut tentu ditujukan pada pelatih utama Knicks saat ini, Derek Fisher.

Dalam kekalahannya yang ke-11 malam itu, Knicks tampil tanpa Carmelo Anthony, Amar'e Stoudemire, Iman Shumpert, Samuel Dalembert, dan Andrea Bargnani. Meski mengakui timnya tampil buruk, Fisher beralasan bahwa "saat ini ada kurang lebih 10 orang pemainnya yang bahkan belum pernah benar-benar main di arena basket NBA".

Knicks belum pernah merasakan nikmatnya sebuah kemenangan lagi sejak tanggal 12 Desember 2014. Derek Fisher dan Knicks nampaknya harus segera masalah mereka ini secepatnya, setelah pada hari Senin (05/01/15) melawan Memphis Grizzlies, mereka kembali menelan kekalahan yang ke-12. Hal ini telah membuat Knicks menyamai rekor kekalahan beruntun sepanjang masa milik Philadelphia 76ers.

Kekalahan ke-11 New York Knicks dan chant "fire Fisher!" (video):

0 komentar: