Kia NBA Eastern and Western Player of the Month: Kyle Lowry dan James Harden


Sumber: s1.ibtimes.com

Hari Senin lalu (05/01/15) pemain Toronto Raptors Kyle Lowry dan pebasket James Harden dari Houston Rockets dinobatkan menjadi Kia NBA Eastern and Western Conference Players of the Month. Pernilaian gelar tersebut didasarkan pada games yang telah kedua atlet ini jalani selama bulan Desember 2014.

Soal scoring, Lowry menempati peringkat empat di Eastern Conference dengan 22.3 ppg. Point guard Raptors ini juga mencatat assist sebanyak 8.9 apg, termasuk saat mencetak enam point-assist double-doubles. Ia mendapat gelar Player of the Week di Eastern Conference setelah mencatat rata-rata scoring 29.3 dan 8.7 untuk assist selama tanggal 1 sampai 7 Desember. Ketika Raptors mengalahkan Utah 123-104 di tanggal 3 Desember, Lowry juga mencetak perolehan angka tertinggi selama karirnya sebanyak 39 point.

Sementara shooting guard Rockets, James Harden, memimpin rata-rata scoring di NBA dengan 30.6 ppg untuk bulan Desember. Angka tersebut didapat Harden setelah mencetak 30-an point di delapan games dan 40-an point dalam tiga pertandingan. Harden menempati urutan keempat untuk urusan assist (7.1 apg) dan kesembilan untuk steals (1.9 spg). Ia juga dua kali dinobatkan sebagai Western Conference Players of the Week antara tanggal 14 sampai 28 Desember. Saat Houston melawan Charlotte pada tanggal 31 Desember, Harden mencetak delapan three-point. Dia juga memberi 14 assist saat Rockets melawan Atlanta Hawks di tanggal 20 Desember.

0 komentar: